Thursday, July 3, 2014

Spesifikasi LG Optimus L4 II Dual - 4GB - Hitam - Free 5GB Internet Tri

Harga dan Spesifikasi LG Optimus L4 II Dual - 4GB - Hitam - Free 5GB Internet Tri - LG Optimus L4 II Dual - 4GB - Hitam - Free 5GB Internet Tri Smartphone Pertama Dengan Guest Mode. Berikut info selengkapnya tentang Spesifikasi LG Optimus L4 II Dual - 4GB - Hitam - Free 5GB Internet Tri.

Harga LG Optimus L4 II Dual - 4GB - Hitam - Free 5GB Internet Tri: RP 1.549.000

Spesifikasi LG Optimus L4 II Dual - 4GB - Hitam - Free 5GB Internet Tri:

  • SKU (simple) : LG639ELADA1RANID
  • Model : LG Optimus L4 II Dual
  • Ukuran (L x W x H cm) : 13.19 x 6.82 x 0.91 cm
  • Berat (kg) : 0.128 kg
  • Warna : Black
  • Highlights (Bullets) :
    • 3.8" IPS DISPLAY
    • 1,700 MAH LARGE BATTERY
    • DUAL SIM
    • ADVANCED QUICKMEMO
  • What's in the box :
    • LG Optimus L4 II Dual
    • Baterai
    • Charger
    • Panduan Penggunaan
    • Kartu Garansi
  • Garansi produk : 1 Tahun Garansi Resmi LG Indonesia

Info Lengkap: www.lazada.co.id/lg-optimus-l4-ii-dual-4gb-hitam-free-5gb-internet-tri-152991.html

Spesifikasi LG Optimus L4 II Dual - 4GB - Hitam - Free 5GB Internet Tri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sophia Ezano